AC Milan Sukses Menangkan Drama 9 Gol

ac milan

Parma kontra AC Milan, laga big Match Italia itu berlangsung dengan penuh drama di Stadio Enio Tardini. Kedua tim papan atas Serie A Italia itu saling balas gol, sampai total ada 9 gol yang tercipta dalam laga ini, namun pada akhirnya dimenangkan oleh AC Milan.

9 gol dalam laga ini bermula pada menit ke 25, adalah pemain anyar Giacomo Bonaventura yang berhasil membuka keunggulan untuk I Rossoneri. Namun tak lama kemudian, tuan rumah Parma berhasil menyamakan kedudukan melalui Striker Veteran Antonio Cassano usai berhasil meneruskan penetrasi yang dilakukan oleh Jorquera, skor sementara berubah menjadi imbang 1-1.

Skor kembali berubah jelang usainya paruh pertama dalam laga ini, adalah Gelandang asal Jepang, Keisuke Honda yang berhasil membawa Milan kembali unggul 1-2 dengan sepakan kerasnya yang tak terlampaui penjaga gawang tuan rumah. Dan pemain anyar Milan yakni Jeremy Menez sukses memperlebar keunggulan Rossoneri di masa Injury Time babak pertama melaui titik putih penalti usai dia sendiri dijatuhkan dalam kotak terlarang oleh pemain tuan rumah, skor 1-2 tutup laga babak pertama.

Tuan rumah sukses memperkecil ketertinggalan melalui gol Felipe, namun sayangnya Nigel De Jong mengubah kedudukan menjadi 2-4 tak lama kemudian.

Seru nya laga ini berlanjut kala Lucarelli berhasil mencetak gol balasan untuk Parma, sehingga kedudukan menjadi 3-4, tapi Menez tak tinggal diam, dia pun mencetak gol keduanya untuk Milan tak lama kemudian, skor kini 3-5.

Parma hanya bisa mencetak sebiji gol balasan di sisa waktu lewat gol bunuh diri, skor 4-5 bertahan hingga pluit panjang.