Al-Khelaifi Siapkan Era Baru Untuk PSG

Nasser Al-KhelaifiKendati telah sukses menjadi penguasa tunggal di Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain tak lantas puas begitu saja. Klub ibukota tersebut berencana untuk melanjutkan dominasi mereka di Prancis, sekaligus melebarkan kejayaan mereka ke pentas Eropa, terutama Liga Champions.

PSG dikabarkan ingin memulai era baru dengan mendatangkan sosok pelatih baru. Belum lama ini muncul laporan yang menyebutkan bahwa bos besar PSG, Nasser Al-Khelaifi akan mulai mencoret beberapa nama dan juga tak memberikan jaminan pasti kepada Laurent Blanc sebagai pembesut tim di masa mendatang.

Menurut laporan yang dilansir oleh Yahoo menyebutkan bahwa hal itu bisa menjadi sinyal bahwa PSG tengah membidik pelatih baru. Lantas muncul nama Diego Simeone menjadi opsi utamanya, setelah beberapa waktu lalu pelatih asal Argentina tersebut mengatakan ingin mempertimbangkan masa depannya bersama Los Rojiblancos, usai kekalahan menyakitkan dari Real Madrid di laga final Liga Champions.

Bahkan kabarnya PSG sudah bertemu langsung dengan Simeone untuk menjabarkan rencana masa depan yang diusung manajemen di Parc des Princes. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mengatakan kepada awal media bahwa timnya membutuhkan perubahan besar. Sang Presiden meyakini bahwa setelah lima tahun, harus ada siklus baru di PSG. Al-Khelaifi pun memberikan kisi-kisi bahwa akan ada perubahan besar di klub ibukota Prancis tersebut.

PSG sendiri sudah mulai gencar berburu pemain setelah kepergian Zlatan Ibrahimovic. Bahkan PSG sudah dikaitkan dengan striker elit Barca, Neymar dan sejumlah nama beken lainnya.