Aleksandar Kolarov Gagalkan Kemenangan Prancis

serbia vs prancis

Adalah Bek Kiri Aleksandar Kolarov yang berhasil menggagalkan kemenangan Prancis dalam laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Partizana, Beograd, Serbia.

Prancis, tuan rumah Piala Euro 2016 itu terus menggelar laga ujicoba melawan sejumlah Tim Eropa. Usai bertanding melawan Spanyol di Stade de France dan berhasil memenangkan pertandingan tersebut, Les Blues berhadapan dengan Serbia di Stadion Partiziana, Serbia pada dinihari tadi (07/09) waktu setempat.

Pertandingan tandang tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1, gagal dimenangkan prancis, meski mereka sudah mencetak gol cepat lewat paul pogba.

Meski berlaga sebagai tim Tamu, Prancis sudah berhasil mengancam gawang Tuan rumah sejak awal pertandingan, bahkan mereka sukses mencetak gol cepat ke gawang Serbia. Ya, Tepat di menit ke 13, wonderkid Juventus yakni Paul Pogba sukses melepaskan sentuhan ringan yang mana kala itu bola dengan mulusnya masuk ke gawang Tuan Rumah karena sang pemain berhasil terlepas dari kawalan.

Serbia kemudian mengandalkan para pemain muda mereka yang enerjik dan nyentrik. Berliak liuk dalam lini pertahanan Les Blues, hanya saja empat defender Tim Tamu lebih berpengalaman dan sulit untuk ditembus.

Tuan rumah nyaris menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama lewat tandukan keras Branislav Ivanovic, sayang bola hanya membentur mistar gawang, skor 0-1 tetap bertahan sampai jeda.

Di Babak kedua, kedua tim tampil dengan tempo yang lebih cepat, lebih agresif dan lebih rapat. Alhasil, saling tukar serangan terjadi di sepanjang babak kedua, namun Serbia pada akhirnya berhasil menyamakan kedudukan.

Adalah Aleksandar Kolarov yang sukses menggagalkan kemenangan Prancis, sepakan keras dari jarak jauhnya tak bisa dimentahkan Hugo Lloris, skor imbang 1-1. 10 menit kemudian, wasit meniup pluit panjang, tak ada tambahan gol lagi, skor imbang akhiri laga ini.