Allegri Tegaskan Juventus Belum Memenangkan Trofi Apapun

Massimiliano AllegriKemenangan atas Lazio di tengah pekan nanti sejatinya akan membuat Juventus lebih dekat lagi dengan Scudetto Kelima beruntun, akan tetapi, ditegaskan Allegri bahwa Bianconneri saat ini belum memenangi apapun, sehingga tidak perlu ada Euforia.

Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri mewanti-wanti kepada fans dan para pemainnya bahwa saat ini klub belum memenangi apapun, meski masih memimpin klasemen dengan gap yang cukup jauh di Serie A Italia dan sedang menanti partai final Coppa Italia. Seperti diketahui, pada awalnya, Juventus terlihat seperti kesulitan dengan ‘wajah baru’ mereka selepas ditinggal tiga pilar utama pada musim panas kemarin. Akan tetapi, mental juara perlahan mengantarkan mereka kembali ke puncak, rentetan kemenangan beruntun membawa Bianconneri kini berada di peringkat teratas dalam klasemen sementara dengan keunggulan sembilan poin atas Rival terdekat yang tidak bukan adalah Napoli.

Namun, Allegri menegaskan bahwa Juventus sama sekali belum memenangkan apapun dan para pemain harus tetap waspada di sisa musim ini.

“Angka yang membuat saya tertarik adalah saat ini kami hanya terpaut tujuh poin untuk meraih gelar juara. Tiga poin saat kami menghadapi Lazio nanti akan membawa kami selangkah lebih dekat dengan Scudetto kelima”

“Juventus memiliki tiga poin lebih banyak saat ini dibanding tahun lalu, Napoli menjalani musim yang hebat, namun kami lebih baik. Kami unggul cukup banyak dari napoli, akan tetapi, belum ada jaminan sampai matematika mengatakan sebaliknya” Ujar Allegri dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Lazio.

Juventus sendiri akan berhadapan dengan Lazio dalam Giornata ke-34 tengah pekan ini. Selain itu, mereka akan menghadapi AC milan di partai Final Coppa Italia.