Alonso Ucapkan Selamat Tinggal untuk Di Maria

xabi alonso di maria

Mantan playmaker Liverpool FC itu juga menceritakan aksi gemilang Sang Winger dalam partai Final Liga Champions musim 2013/14 kemarin kontra Atletico.

Real Madrid CF saat ini sedang bersiap untuk kehilangan salah satu pemain bintang mereka usai kedatangan dua bintang anyar beberapa waktu lalu. Adalah seorang winger handal, Angel Di Maria yang disebut-sebut tinggal selangkah lagi hengkang dari Santiago Bernabeu menyusul penolakan perpanjangan kontrak yang dia lakukan ketika Los Blancos menyodorkan kontrak baru.

Tentu saja, sosok Angel Di Maria bakal sangat dirindukan oleh sejumlah punggawa Los Blancos, terlebih lagi dia sudah berada dalam skuat sejak tahun 2010 lalu ketika didatangkan dari Benfica SL. Pemain Tim Nasional Argentina itu langsung masuk ke dalam skuat reguler Los Blancos pada saat itu juga.

Sejumlah pemain Real Madrid termasuk Xabi Alonso menuturkan ucapan perpisahan kepada Di Maria, tak lupa eks Liverpool itu mengenang aksi gemilang Sang Winger ketika berlaga di partai Final Liga Champions Eropa musim lalu kontra Atletico Madrid.

“Terima kasih untuk semuanya Fideo (nama akrab Di Maria), saya berharap yang terbaik untuk kamu dan masa depan kamu meski kami memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United, hahaha. Aku tak akan pernah melupakan aksi Zigzag mu pada masa Injury Time di Lisbon” Ujar Xabi Alonso melalui laman resmi klub.

Angel Di Maria disebut-sebut tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester United, bakan kabarnya tinggal menunggu pengumuman resmi saja dari kedua klub. Mampukah di maria membawa Setan merah keluar dari buruknya performa mereka di awal musim ini?