Andres Villas-Boas Tolak Tawaran Tangani Valencia Musim Depan

Andres Villas-BoasMendapatkan peluang tangani salah satu raksasa Spanyol, Valencia, Andres Villas-Boas justru tetap kokoh pada rencananya untuk menghabiskan satu tahun bersama keluarga, menghabiskan hari demi hari dengan liburan.

Mantan pelatih Chelsea dan Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, menolak peluang untuk tangani Valencia musim depan meski saat itu kontraknya bersama dengan Zenit St. Petersburg telah berakhir. Andre Villas-Boas, 38 tahun, merupakan mantan pelatih Chelsea dan Tottenham Hotspur yang juga pernah menangani Aston Villa, dia sudah menangani Zenit St Petersburg sejak tahun 2014 lalu, membawa raksasa Rusia mempertahankan trofi Liga Rusia pada musim lalu, dan berpeluang juga melakukan hal serupa musim ini. Akan tetapi, Villas-Boas memilih untuk tidak perpanjang kontraknya bersama dengan Zenit musim depan. Kuat indikasi yang menyebutkan bahwa dia akan tangani Valencia, karena raksasa La Liga tersebut telah mendepak Gary Neville belum lama ini, tapi hal itu dibantah tegas oleh Villas-Boas.

Hal tersebut dituturkan oleh sang manajer asal Portugal, dimana dia ternyata mundur dari jabatannya sebagai pelatih Zenit lantaran ingin vakum dari pekerjaanya selama satu tahun, menghabiskan waktu untuk liburan bersama dengan keluarga tercintanya yang saat ini masih berada di Portugal.

”Tidak, keputusan saya sudah bulat sampai akhir musim ini, saya sudah membeli tiket untuk liburan, luar biasa rasanya ada di kota ini, Rusia sudah seperti Rumah saya sendiri, Zenit sangat indah, saya hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada klub atas semua hal yang luar biasa yang mereka berikan klepada saya. Saya akan terlebih dulu mengunjungi keluarga saya di Portugal dan mungkin bakal Vakum selama satu tahun, ini merupakan keputusan yang sudah saya pertimbangkan dengan keluarga, sama sekali tidak ada yang bisa mengubahnya” Tegas Villas Boas kepada reporter.