Angel Di Maria Sebenarnya Ingin Gabung PSG

angel di maria manchester united

Selain itu, Paris Saint-Germain juga berniat untuk mengajukan saran kepada UEFA, terkait dengan sanksi Financial Fair Play yang dinilai terlampau berat.

Paris Saint-Germain, juara bertahan Ligue 1 Prancis itu telah menaruh minatnya kepada Angel Di Maria sejak lama. Bahkan beberapa kali isu tentang kepindahan sang Winger asal Argentina menuju Parc Des Princes terdengar, sayangnya mereka harus rela melihat incaran besar tersebut merapat ke Klub Liga Primer yakni Manchester United.

Ya, Di Maria telah resmi bergabung dengan Manchester United, dimana setan Merah menebus sang pemain dengan mahar sebesar 75 Juta Euro.

Mengomentari kepindahan tersebut, presiden Paris Saint-Germain yakni Nasser Al-Khelaifi mengklaim bahwa sebenarnya Di Maria ingin bergabung dengan klubnya, tapi karena kendala biaya juga sanksi Financial Fair Play, kepindahan tersebut urung terjadi. Namun, meski tidak ada sanksi FFP, PSG tidak akan mendatangkan sang Winger yang menurut mereka harganya terlampau tinggi.

“Di Maria sebenarnya ingin datang ke paris, Tapi tanpa adanya sanksi Financial Fair Play pun kami tidak akang mendatangkannya kesini” Jelas Nasser Al Khelaifi kepada media setempat.

Lebih lanjut, Sang Presiden berencana untuk memberikan saran kepada UEFA agar meringankan sanksi Financial Fair Play yang dinilainya terlalu berat.

“Saya tidak mengerti, apakah Presiden UEFA Michael Platini berniat untuk membunuh sepak Bola Prancis, tapi sanksi Financial Fair Play ini tidak adil”

“Sangat sulit untuk dimengerti, klub-klub besar jadi tetap besar, dan klub-klub kecil tetap kecil. Sebenarnya kami menghormati aturan tersebut, tapi kami ingin membicarakan nya kepada UEFA pada Oktober mendatang, untuk berusaha sedikit mengubah aturan tersebut”

“Kalau tidak begitu, para Investor tidak akan tertarik untuk berbisnis di Sepak Bola, mereka akan memilih Olahraga lain seperti Formula 1” Imbuhnya.