Anthony Martial Tidak Pedulikan Rumor Kedatangan Jose Mourinho

Anthony MartialMenurut penyerang muda asal Prancis itu, benar atau tidaknya rumor kedatangan Jose Mourinho di akhir musim nanti tidak ada artinya, yang jelas, saat ini masih ada Louis Van Gaal, pelatih yang memberinya kepercayaan bermain dan Martial bertekad membayar lunas kepercayaan tersebut.

Penyerang Muda Manchester United, Anthony Martial memilih tidak acuh terhadap isu kedatangan Jose Mourinho pada musim panas mendatang untuk gantikan Louis Van Gaal. Tak bisa dipungkiri, rumor terkait kedatangan Jose Mourinho untuk gantikan Van Gaal musim depan bak sebuah angin yang terus mendera Manchester United dalam beberapa bulan terakhir ini, sejumlah media Inggris sudah yakin betul bahwa sosok pelatih asal Portugal itu akan menjadi suksesor Van Gaal di kursi pelatih Manchester United. Wajar saja, Van Gaal masih belum bisa menghadirkan sebiji gelar pun kepada Setan Merah meski telah menghabiskan sangat banyak dana klub untuk belanja pemain pada tiap edisi bursa transfer.

Di Pihak lain, terdengar kabar yang menyebutkan bahwa jajaran direksi Manchester United siap mendepak Van Gaal, lantara tim utama yang ditanganinya tampil kurang konsisten di sepanjang musim ini. Terkait isu tersebut, salah satu pemain yang didatangkan Van Gaal ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas kemarin, Anthony Martial, merasa tidak peduli, dia hanya peduli dengan siapa yang bekerja sekarang, dan bertekad membayar lunas kepercayaan pelatih yang telah diberikan sejak awal kedatangannya.

“Mourinho? Selama pelatih sekarang masih menjabat, saya sama sekali tidak memikirkan rumor kedatangannya. Jika Mourinho datang, maka dia akan datang, tapi saat ini, pelatih yang ada masih menjabat. Setiap pelatih memiliki sisi yang baik dan buruk, Van Gaal sudah memberikan kepercayaan nya kepada saya dan saya akan bekerja keras untuk membayar kepercayaan itu setiap hari” ujar Martial sebagaimana dilansir France Football.