Antonio Conte Diyakini akan Datangkan Pogba ke Chelsea

PogbaHal tersebut dituturkan oleh salah seorang mantan pimpinan Juventus, Alessio Secco, menurutnya, Chelsea tidak akan terhalang kendala keuangan saat pelatih anyar mereka, Antonio Conte meminta untuk datangkan Paul Pogba di musim panas mendatang.

Calon pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte diyakini bakal meminta pihak klub agar mendatangkan salah satu mantan pemain asuhannya di Juventus, tak lain sosok tersebut adalah gelandang muda asal Prancis, Paul Pogba. Seperti diketahui, Pogba memang merupakan salah satu pemain yang diorbitkan Conte selama masih menangani Juventus di masa lalu. Pemain Muda asal prancis itu didatangkan dari Manchester United pada tahun 2011, sejak 2012 sampai 2014, Conte kemudian memberinya banyak kesempatan bermain secara reguler, dan akhirnya sampai sekarang, Pogba tak tergantikan di lini tengah Bianconneri meski Juventus sudah tidak lagi ditangani Oleh Conte.

Conte sendiri sudah pasti menukangi Chelsea Musim depan, begitu kontraknya berakhir dengan Timnas Italia selepas ajang Piala Euro 2016, eks Juventus akan langsung merapat ke Stamford Bridge. Salah satu mantan pimpinan Juventus, Alessio Secco, meyakini bahwa Paul Pogba akan menjadi salah satu bidikan pertama Chelsea era Antonio Conte di bursa transfer musim panas mendatang.

“Pogba memiliki nilai yang luar biasa dan sangat sedikit klub yang bisa mendatangkan dia, tentu saja, Chelsea adalah salah satu dari mereka. Kita berbicara tentang salah satu gelandang terbaik dunia, jadi saya sendiri tidak terkejut jika Conte berusaha mendatangkannya ke Chelsea nanti” Ujar Secco sebagaimana dilansir talkSPORT.

Pogba sendiri kabarnya memang mempertimbangkan kemungkinan pergi dari Juventus pada musim panas mendatang, sang pemain diyakini bertekad meraih trofi Ballon d’Or, dengan cara memenangkan trofi Liga Champions terlebih dulu yang sulit dia dapatkan jika bertahan di Juventus.