Arjen Robben Mengaku Masih Ikuti Perkembangan Chelsea

Arjen RobbenKeberadaan Guus Hiddink di Chelsea yang menjabat sebagai pelatih Interim sejak Desember lalu, dan John Terry yang merupakan eks Koleganya saat masih bermain bagi the Blues membuat Robben masih mengamati perkembangan Tim London tersebut.

Arjen Robben, Winger Internasional Belanda dan Bayern Munchen ini mengaku masih mengikuti perkembangan salah satu mantan klub nya di Liga Primer Inggris, Chelsea. Sebagai informasi, Arjen Robben memang sempat bermain bagi Chelsea, bahkan Klub London tersebut adalah awal mula kesuksesan yang dia raih dalam dunia sepakbola. Robben merapat ke Stamford Bridge pada tahun 2004, setelah tampil gemilang bersama PSV Eindhoven, dia menjadi salah satu rekrutan pertama The Blues era Jose Mourinho. Pada tahun 2007, Robben kemudian hengkang ke Real madrid, dan selama tiga tahun membela Chelsea, sang pemain berhasil mengamankan dua Trofi Liga primer, satu FA Cup, dan beberapa gelar domestik lainnya.

Setelah Sembilan tahun berlalu, Robben kini membela Bayern Munchen, namun tetap mengikuti perkembangan Chelsea, klub yang bisa dikatakan berjasa dalam sukses yang ia raih selama berkarir sebagai pemain sepakbola.

”Ya, tentu saja, saya selalu mengikuti perkembangan Chelsea, mantan klub saya. Sekarang ini, disana cukup menarik, karena adanya sosok Guus Hiddink, seorang manajer asal Belanda. Selain itu, di sana juga ada pemain yang pernah bermain dengan saya ketika saya masih di Chelsea. Jadi tentu saja, saya masih mengikuti perkembangan mereka” Kata Robben yang kini tengah menepi karena cedera.

Chelsea sendiri setelah ditinggal Robben berhasil meraih trofi Liga primer Inggris, Liga Champions Eropa, Piala Liga dan beberapa trofi lain. Tapi musim ini, Chelsea mengalami periode sulit.