Arsenal Persiapkan 20 Juta Poundsterling untuk Rekrut Jamie Vardy

Jamie VardySebagaimana dilansir Daily Mail, penyerang Internasional Inggris tersebut memang memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya, yang ditafsir senilai 20 Juta Poundsterling. Namun, sejauh ini kabar tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak terkait.

Runner Up Liga Primer Inggris, Arsenal, diklaim telah menyiapkan Kocek senilai 20 Juta Poundsterling untuk menebus servis penyerang Internasional Inggris milik Leicester City, Jamie Vardy, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebagaimana diketahui, Jamie Vardy memang bermain gemilang di sepanjang kampanye musim 2015/16 kemarin, sosok yang kemudian terpilih sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris tersebut memberikan kontribusi besar lewat 23 gol yang dicetaknya sepanjang kampanye kemarin dan membawa Leicester City jadi kampiun Liga Primer Inggris pada akhirnya. Vardy pun kini diminati sejumlah raksasa Eropa, kendati yang bersangkutan telah resmi meneken perpanjangan kontrak bersama The Fox.

Arsenal, klub asuhan Arsene Wenger yang berhasil finish sebagai Runner Up di akhir klasemen musim kemarin diklaim The Guardian merupakan salah satu peminat serius Jamie Vardy. Bahkan, kabarnya klub yang bermarkas di London Utara itu sudah mempersiapkan kocek senilai 20 Juta Poundsterling untuk bisa mewujudkan duet Olivier Giroud dan Jamie Vardy di lini depan skuat mereka musim depan.

Kemudian, Daily Mail melansir, Leicester City sendiri menyematkan klausul pelepasan dalam kontrak anyar Jamie Vardy yang telah disepakati sang pemain beberapa waktu lalu. Dalam kontrak tersebut, ada klausul pelepasan senilai 20 Juta Poundsterling, maka tak heran jika Arsenal menyiapkan dana sebesar itu untuk memboyong pemain 29 tahun dari The Fox.

Belum ada konfirmais terkait kabar ini, baik dari pihak leicester City maupun dari pihak Arsenal. Yang jelas, Leicester akan sangat beruntung jika tawaran tersebut mereka terima, mengingat Klub hanya menghabiskan 1 Juta pounds saat datangkan sang pemain dari Tim non-liga pada 2012 silam.