Arsene Wenger Tegaskan Komitmen dan Professionalismenya

Arsene WengerManajer asal Prancis itu mengakui bahwa isu tentang pemecatan dirinya yang belakangan ini beredar memang merupakan kabar yang tidak enak didengar, namun, Wenger menegaskan akan komitmen dan profesionalismenya sebagai Manajer arsenal yang masih menjabat.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menegaskan bahwa dia akan tetap menjunjung tinggi Komitmen dan Professionalismenya sebagai manajer The Gunners, menyusul banyaknya kabar pemecatan dirinya yang bermunculan belakangan ini. Wenger yang saat ini berusia 66 tahun, sejatinya telah menangani Arsenal sejak tahun 1996 silam, sepanjang periode tersebut, Arsenal dibawanya meraih tiga trofi Liga Primer Inggris, namun yang terakhir didapat pada tahun 2004 silam. Hingga sekarang, Arsenal yang masih berada dibawah penanganan Arsene Wenger tak kunjung memenangkan Titel tersebut lagi, bahkan, Leicester yang musim lalu jalani Promosi justru mendapatkan titel tersebut lebih dulu dibanding Arsenal.

Hal tersebutlah yang membuat banyaknya tuntutan dari kalangan fans yang meminta pihak klub agar segera menyudahi masa jabatan Wenger. Jelang pekan terakhir Liga Primer Inggris musim ini, Arsenal tidak lagi berpeluang meraih trofi apapun, namun tetap mendapat tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan.

“Ini semua bukan tentang saya, namun lebih kepada klub, peran saya adalah membantu klub ini sebaik mungkin, dan setelah melihat dimana saya berada dan dimana klub berada”

“Saya harus melupakan tentang diri saya sendiri, kendati banyak orang yang menciptakan kabar yang tidak menyenangkan tentunya. Saya akan terus memberikan yang terbaik demi bisa berbuat baik di musim depan, dan setelah itu, kita lihat saja nanti. Tekad saya adalah kesuksesan semakin kuat setiap tahunnya, dan saya merasa percaya bahwa saya orang yang professional, orang yang menghormati kontraknya dan akan bertahan sampai akhir musim” tegas Wenger dalam jumpa Pers.