AS Roma Bantah Rumor Transfer Miralem Pjanic

Miralem PjanicMelalui situs resminya, AS Roma membantah rumor melenceng yang diwartakan oleh Sport Mediaset, terkait dengan Juventus yang dalam waktu dekat bakal menebus klausul pelepasan Miralem Pjanic senilai 38 Juta Euro.

AS Roma membantah tegas kabar yang menyebutkan bahwa mereka telah mencapai kata sepakat dengan Juventus tentang klausul pelepasan salah satu gelandang andalan tim utama, Miralem Pjanic. Sebagai informasi, Pjanic sudah menjadi bagian dari I Gialorossi sejak tahun 2011 silam, performanya di atas lapangan terbilang cukup bagus dalam beberapa musim terakhir ini, namun tak kunjung meraih trofi di kancah domestik maupun Eropa. Hal ini diklaim sebagai alasan yang mendasari keinginan Pjanic untuk memulai karir baru bersama dengan tim yang lebih bisa menjanjikan Trofi, dan Juventus adalah klub tersebut.

Nah, terkait hal ini, belum lama Sport Mediaset mengklaim bahwa Juventus telah menyepakati klausul pelepasan Pjanic dengan nilai 38 Juta Euro, dan bakal menebus klausul tersebut pada musim panas mendatang. Namun kabar ini dibantah Roma lewat pernyataan resminya.

“AS Roma membantah Laporan yang diturunkan Sportmediaset.it, terkait dengan pembayaran klausul Buy Out Kontrak Miralem Pjanic sebagai berita yang sejatinya sama sekali tidak memiliki dasar” Demikian bantahan AS Roma.

Namun, menurut kabar yang beredar, AS Roma tidak akan menutup peluang untuk melepas gelandang Internasional Serbia itu. Kabarnya, ada banyak pihak yang akan menelaah perkembangan isu transfer ini, selain Juventus, ada juga Manchester United, Barcelona, Bayern Munchen, Chelsea, Paris saint-Germain dan Liverpool.

Sebelumnya, Pjanic sendiri sempat mengaku bahwa dirinya ingin bertahan di AS Roma, namun, dia sama sekali tidak menutup peluang untuk mencicipi atmosfer baru bersama dengan klub lain.