Bacary Sagna Ajak City Raih Trofi Liga Champions Demi Manuel Pellegrini

Bacary SagnaKendati akan sangat sulit untuk mencapai babak final Liga Champions Eropa kemudian meraih kemenangan, tapi menurut Bacary Sagna, Manchester City harus memberikan gelar tersebut sebagai tanda perpisahan dengan Manuel Pellegrini.

Salah seorang defender andalan Manchester city asal Prancis, Bacary Sagna, bertekad untuk mempersembahkan trofi Juara Liga Champions Eropa kepada sang Manajer, Manuel Pellegrini. Sebagaimana diketahui, Manchester City untuk kali pertama dalam sejarah mereka berhasil melangkah ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini, selepas unggul agregat atas Paris saint-Germain di dua leg babak perempat final turnamen tahunan ini. Dengan melangkahnya mereka ke babak semifinal, tentu saja Manchester City memegang 25 persen peluang untuk juarai Liga Champions Eropa musim ini, tapi banyak pihak yang meragukan Citizen karena minimnya pengalaman mereka bermain di ajang tersebut.

Sagna sendiri mengakui bahwa akan ada tugas yang amat berat untuk mencapai babak final dan meraih trofi juara, namun dia meminta kepada segenap penggawa Manchester City untuk memberikan yang terbaik dan meraih trofi Juara demi sang Pelatih Manuel Pellegrini yang akan meninggalkan Klub di musim panas mendatang.

“Akan menjadi hal yang bagus jika bisa memenangkan trofi Liga Champions kepada pelatih kami, meski kami masih harus melakukan banyak tugas berat untuk target itu. Bisa melangkah ke semifinal adalah pencapaian yang besar, kami sudah memberikan jawaban terbaik kepada siapapun yang telah meragukan kekuatan kami untuk bisa melangkah ke babak semifinal”

“Sebagai kesatuan tim, kami sudah menunjukkan bahwa kami memang pantas untuk menjadi salah satu yang terbaik di Eropa, kami ingin berjuang dan kami harus berani melangkah lebih tinggi dari ini. Ini semua tentang gelar juara dan trofi, saya ingin memenangkan semuanya, mereka bisa memberikan anda perasaan terbaik sebagai pemain, dan kami akan melakukan segalanya untuk bisa ke final, Saya bergabung dengan tim ini memang untuk meraih gelar juara” Ujar Eks Arsenal kepada reporter.