Beli Rumah di Barcelona, Paul Pogba Bantah Gabung Barca

Paul PogbaHal tersebut dituturkan oleh Agensi Properti sang Pemain Prancis, ditegaskan juga bahwa pembelian properti di Paris oleh Lionel Messi dan di New York oleh Cristiano Ronaldo sama sekali tidak ada hubungannya dengan masa depan kedua bintang tersebut.

Baru saja muncul bantaha tentang rencana Paul Pogba untuk bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini setelah yang bersangkutan diketahui membeli sebuah properti mewah di kota Barcelona. Sebagaimana diketahui, Gelandang Juventus tersebut memang selalu menjadi bahan spekulasi transfer nyaris di setiap bursa yang ada tiap tahunnya. Pemain asal Prancis berusia 23 tahun itu memang masuk dalam kategori pemain yang diidamkan banyak klub kelas atas Eropa, dan Barcelona adalah salah satu peminat beratnya yang sempat melayangkan tawaran nyata musim lalu.

Pogba sendiri yang masih relatif muda, sudah berhasil menunjukkan permainan kelas dunia dalam beberapa musim terakhir bersama Bianconneri. Tidak heran jika dia kemudian dikaitkan dan diminati oleh Barcelona, dan rumor kepindahannya menuju Raksasa Catalan sempat kian menguat saat yang bersangkutan diketahui membeli sebuah properti di Barcelona. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Agen Properti sang pemain Prancis.

Sang agen menegaskan bahwa pembelian kali ini murni hanya bermotif investasi, tidak berhubungan dengan sepakbola, demikian juga dengan Messi yang membeli Rumah di Paris, juga CR7 yang membeli Rumah di New York.

“Pembelian vila di Barcelona oleh Paul Pogba tidak ada hubungannya dengan masa depannya di sepakbola. Kami harus menyampaikan hal ini karena klien kami adalah pemain terkenal dan selalu jadi perhatian media. Hal yang sama dilakukan oleh pemain Argentina, Lionel Messi beberapa waktu lalu, dia membeli properti di Paris dan Cristiano Ronaldo membeli properti di New York,” terang sang Agen kepada La Republicca.