Maurizio Sarri Bantah Konflik Dengan Dries Mertens

Berita 0

Ditegaskan sang manajer bahwa sama sekali tidak ada niatan darinya untuk menghalangi pemain belgia menjadi Top Skorer Serie A Italia musim ini, bahkan Sarri juga mengaku begitu senang dengan performa Mertens, yang dianggapnya melampaui ekspektasi pribadinya.

Maurizio Sarri Bantah Konflik Dengan Dries Mertens

Dries mertens yang tampil gemilang musim ini bersama dengan Napoli sempat diyakini terlibat dalam friksi kecil dengan manajer Partenopei, Maurizio Sarri. Akan tetapi, kabar tersebut lantas dibantah langsung oleh sang manajer, dalam kesempatan wawancaranya belum lama ini.

Akhir pekan kemarin, Napoli berhadapan dengan salah satu tim terkuat di Serie A Italia musim ini, Fiorentina. Pertandingan yang berlangsung di Stadio San Paolo tersebut kemudian berakhir dengan skor 4-1 keunggulan Partenopei. Tapi, ada satu insiden yang kemudian membuat media-media Italia berspekulasi bahwa Pelatih Maurizio Sarri sedang berkonflik dengan penyerang andalan klub, Dries Mertens.

Bomber asal Belgia tersebut terlihat tidak senang saat ditarik keluar sang manajer pada babak kedua. Padahal, secara statistik, Mertens sendiri tampil gemilang dengan mengemas 27 gol musim ini dan berpeluang menjadi top Skorer Serie A Italia. Namun, Sarri membantah kabar adanya konflik tersebut, dan menegaskan bahwa dia juga senang dengan pencapaian Mertens musim ini yang dianggapnya melewati ekspektasinya sendiri.

“Sejujurnya, saya tidak tahu betapa banyak gol yang telah dicetak Mertens. Jika tidak, mungkin saya akan membiarkan dia lebih lama. Maka dari itu harus dikatakan, saya tidak bisa menempatkan tujuan pribadi di depan keperluan tim. Apakah dia memenangkan Capocannoniere atau tidak, dia telah melalui musim yang fantastis,”

“Dia bahkan bukan seorang penyerang tengah sampai Oktober, tapi mencetak 27 gol Serie A dan 33 secara keseluruhan. Saya ingat ketika saya pertama kali memberitahu Mertens untuk menjadi seorang penyerang tengah. Saya mengatakan, jika dia benar-benar beradaptasi dengan peran itu, dia bisa mencetak 20 gol. Dia benar-benar melampaui ekspektasi saya,” papar Sarri.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply