Cedera Leonardo Bonucci ternyata tidak Terlalu Parah

Leonardo Bonucci 1Sebagaimana rilis resmi pihak tim medis Juventus baru saja, Leonardo Bonucci tidak mengalami sobek di bagian ototnya seperti diduga sebelumnya, sang pemain hanya akan melewatkan tiga hari untuk masa pemulihan sebelum kembali berlatih secara normal.

Raksasa Serie A Italia, Juventus kini bisa bernafas lega karena salah seorang defender andalan mereka, Leonardo Bonucci terbukti tidak cedera parah. Bonucci memang awalnya diduga menderita sobek pada bagian otot kakinya usai menerima tekel dari salah seorang pemain Jerman dalam pertandingan Ujicoba dinihari tadi (30/03). Dalam pertandingan tersebut, Bonucci bermain sejak menit pertama, kemudian sempat ditarik keluar dari lapangan setelah mengeluh kesakitan pada bagian betis.

Sempat muncul spekulasi bahwa sang pemain mengalami cedera robek otot tendon, yang biasanya akan membuat pemain itu beristirahat dalam waktu yang cukup lama, namun setelah dilakukan tes medis oleh Tim Medis Juventus, cedera Bonucci ternyata tidak terlalu parah.

Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh pihak Juventus,

“Setelah mengalami cedera dalam pertandingan persahabatan Internasional antara jerman melawan Italia, Leonardo Bonucci menjalani tes medis untuk mengatahui kondisi cederanya, hasilnya, tidak ditemukan adanya otot yang robek, dengan demikian, Bonucci akan absen selama tiga hari sebelum memulai kembali berlatih lagi” Demikian pernyataan resmi Juventus lewat situs klub.

Jika memang hanya membutuhkan waktu tiga hari untuk pulih, maka kuat kemungkinan Bonucci akan tampil dalam pertandingan serie A Italia akhir pekan ini melawan Empoli. Dalam pertandingan tersebut, tentu saja Juventus targetkan kemenangan demi menjaga posisi mereka di puncak klasemen sementara Serie A Italia.

Adapun, pertandingan ujicoba melawan Jerman kemarin berkesudahan dengan skor 4-1, kemenangan tim panser atas gli Azzuri.