Claudio Ranieri Bantah Akan datangkan Totti ke Leicester Musim Depan

TottiMenurut Ranieri, rumor yang menyebutkan bahwa dia tertarik mendatangkan Ikon Roma itu ke Leicester di musim panas mendatang hanyalah sebuah spekulasi. Juru taktik asal Italia beranggapan bahwa Totti akan sangat berguna bagi I Gialorossi.

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri membantah isu yang menyebutkan bahwa dirinya tertarik datangkan Francesco Totti ke King Power Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang. Beberapa waktu lalu, tepatnya, semenjak ditunjuknya Luciano Spalletti untuk gantikan Rudi Garcia di Kursi Pelatih, ada kabar ketegangan antara Totti dengan sang juru taktik. Hal ini berkaitan dengan jatah bermain totti yang secara drastis menurun sejak pergantian pelatih, bahkan sempat ada perang saling sindir, dan Totti juga sempat mengancam bakal pergi di musim panas mendatang, seiring kontraknya yang juga akan berakhir.

Berbarengan dengan hal tersebut, muncul rumor yang menyebutkan bahwa pelatih Leicester City asal Italia, Claudio Ranieri bakal mendatangkan totti ke King Power Stadium untuk membela The Fox musim depan di ajang Liga Primer Inggris. Rumor ini sempat dipercaya publik, namun dalam pernyataan terbarunya, mantan manajer AS Monaco itu membantah, dan menyebut bahwa Totti akan sangat berguna bagi AS Roma musim depan.

”totti datang ke Leicester City? Itu hanya sebuah spekulasi, totti adalah AS Roma, demikian juga sebaliknya, tenaganya akan lebih berguna di sana” demikian kata Ranieri kepada reporter.

Francesco Totti, 40 tahun, telah mengabdi dengan AS Roma sejak tahun 1989 silam, dia merupakan salah satu legenda hidup klub yang turut memenangkan Scudetto pada tahun 2000. Namun, musim ini, Totti hanya catatkan dua pertandingan sebagai Starter. Adapun, ketegangan antara sang kapten dengan Pelatih Luciano Spalletti sendiri telah mereda.