Cristiano Ronaldo Berharap Anaknya Juga Jadi Pesepakbola Top

Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo ingin agar sang anak mengikuti jejaknya dan menjadi pemain sepakbola top di masa mendatang, namun ditegaskan sang mega bintang portugal, bahwa dia sama sekali tidak akan memaksa sang anak untuk bermain jika memang memiliki keinginan lain.

Mega Bintang Real Madrid asal Portugal, siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo berharap agar sang anak, Cristiano Jr bisa mengikuti jejaknya, menjadi seorang pemain sepakbola top Dunia di masa mendatang. Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dalam dunia sepakbola, bukan hanya saat ini, melainkan dalam sejarah sepakbola atas apa yang telah dia lakukan sejauh karirnya selama ini, baik secara individu maupun prestasi sebagai tim. Di sisi lain, Cristiano Ronaldo dikenal sebagai sosok yang sangat ambisius, maka tak heran jika dia juga berambisi dan berharap agar anaknya, Cristiano Jr bisa mengikuti jejaknya menjadi pemain sepakbola top di masa mendatang.

Hal itu dituturkan oleh Cristiano Ronaldo sendiri dalam kesempatan wawancara bersama dengan Zhejiang Satellite TV, namun ditegaskan juga oleh pemain bernomor punggung 7, bahwa dia tidak akan memaksa Cristiano Jr untuk mengikuti jejaknya, jika memang memiliki keinginan lain di masa mendatang, lagi pula, untuk saat ini Cristiano Jr masih berusia 5 tahun, dan diakui Ronaldo bahwa anaknya memang suka dengan olahraga sepakbola, dan kerap berlatih sendirian atau bersamanya di rumah.

“Saya pesepakbola dan saya ingin melihatnya mengikuti jejak karir saya, saya melihat ada bakat dalam dirinya untuk menjadi seorang atlet, dia memiliki karakteristik seperti itu, tentu saja dia masih muda, dia masih anak-anak, berusia lima tahun, namun sudah suka sepakbola, itu adalah nilai Plus. Saya punya 30 bola di rumah, dia selalu ingin bermain dengan bola dan menyukainya, namun saya tidak akan memaksanya menjadi pemain sepakbola. Menjadi pemain bola secara natural, biarkan dia memilih sendiri nanti. Dia bisa menjadi apapun yang dia inginkan, dan saya tidak mau memaksanya, tapi jelas, saya ingin dia jadi seorang pesepakbola top, seperti ayahnya” Ujar CR7 kepada Reporter.