Cristiano Ronaldo Klaim Miliki DNA Cetak Banyak Gol

CR7Pemain Portugal itu juga beranggapan bahwa kemenangan atas Wolfsburg dimana dirinya mencetak Hattrick dalam pertandingan tersebut bukanlah performa terbaiknya sepanjang karir. CR7 juga berterimakasih kepada para fans yang memberi dukungan penuh dalam pertandingan tersebut.

Pentolan Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengklaim bahwa kemampuan Mencetak gol sudah menjadi bagian dari DNA di dalam tubuhnya. Cristiano Ronaldo, 31 tahun, memang baru saja berhasil menjadi pahlawan Real Madrid dalam keberhasilan raksasa La Liga Spanyol tersebut melangkah ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini. Pada leg kedua babak perempat final melawan Wolfsburg, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak tiga gol ke gawang sang wakil Jerman, yang akhirnya berbuah tiket ke babak semifinal bagi Real Madrid, berkat agregat total 3-2. Adapun, Hattrick Cristiano Ronaldo dalam pertandingan tersebut melahirkan sejumlah rekor anyar bagi pemain Portugal.

Dengan demikian, Cristiano Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Champions dengan torehan 93 gol, sebagai pengoleksi hattrick terbanyak di ajang serupa dan pemain pertama yang mencetak dua hattrick dalam satu putaran ajang tahunan tersebut. Namun, Sang pemain menolak anggapan bahwa pertandingan itu adalah performa terbaiknya sepanjang karir, tapi Ronaldo mengklaim bahwa DNA mencetak gol memang sudah ada dalam dirinya.

”Hanya karena hattrick saja, bukan berarti pertandingan tadi adalah performa terbaik saya, Semua orang tahu bahwa saya selalu berusaha untuk tampil maksimal, statistik tidak pernah berbohong, saya selalu membantu tim, mencetak gol ada dalam DNA saya, namun yang paling penting adalah kemenangan tim”

”Malam ini memang spesial, sebelum pertandingan, saya yakin akan menjadi malam yang penuh Magis, dan terjadilah. Fans mendukung dan memberikan kami tambahan kekuatan untuk memenangkan laga krusial” Kata CR7 kepada reporter.