Dani Carvajal Kecewa Berat absen Bela Spanyol di Euro 2016

CarvajalPemain berusia 24 tahun tersebut ternyata sempat berusaha untuk menahan rasa sakit yang dia alami sebelum kick off, namun di babak kedua, rasa sakit itu tidak kuasa ditahannya lagi, dan memang sudah meminta Danilo untuk bersiap menjadi penggantinya.

Bek Kanan Real Madrid, Dani Carvajal, mengaku kecewa dan amat marah melihat fakta bahwa dirinya harus absen membela Spanyol di ajang Piala Euro 2016 Mendatang. Carvajal, 24 tahun, mengalami cedera saat dirinya membela Panji Real Madrid di partai final Liga Champions Eropa melawan Atletico Madrid yang berlangsung di Milan, akhir pekan kemarin. Los Blancos sendiri pada akhirnya berhasil menangkan pertandingan tersebut lewat drama adu penalti. Namun sebagai akibatnya, salah satu pemain mereka, Dani Carvajal harus menjadi ‘korban’ karena cedera membuat dia absen bela La Furia Roja di ajang Piala Euro 2016. Carvajal mengaku kecewa berat, karena dia perjuangannya selama dua tahun untuk bisa menembus skuat utama Spanyol kandas begitu saja.

“Jujur saja, Saya merasa sangat marah dan kecewa. Karena sejatinya, saya telah berjuang selama dua tahun untuk bisa masuk dalam skuat utama tim nasional dan saya merasa kecewa terhadap nasib buruk yang saya dapatkan sekarang. Saya sudah bekerja dengan sangat keras, dan sekarang saya mengalami cedera fatal. Saya hanya bisa berharap yang terbaik untuk rekan-rekan saya yang akan bermain di sana”

“Sebenarnya, Saya sempat mengalami sedikit rasa sakit saat persiapan menuju partai final. Setelah 15 menit pertandingan berlalu, saya mulai merasakan sakitnya. Dan ketika babak kedua dimulai, saya tidak bisa menahannya lagi. Di saat jeda pertandingan, saya bilang pada physio bahwa saya sudah merasakan sakit dan mengatakan kepada Danilo untuk bersiap menggantikan saya” Jelas Carvajal sebagaimana dilansir Cadena Cope.