Danny Simpson Senang Dengan Sambutan Para Fans di Old Trafford

Danny SimpsonFull Back berusia 29 tahun yang sempat bermain bagi Manchester United di masa lalu itu juga berterimakasih kepada kapten Leicester City, Wes Morgan yang berperan cukup besar atas terhindarnya the Fox dari kekalahan di Old Trafford Stadium.

Danny Simpson, salah satu penggawa Leicester City itu mengaku senang atas sambutan dari para fans The Fox dan Manchester United selepas pertandingan yang dia lakoni di Old Trafford Stadium akhir pekan kemarin. Seperti diketahui, Leicester City bertandang ke Old Trafford stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin. Memasang target tiga poin demi mengamankan titel juara pertama dalam sejarah klub lebih awal dengan menyisakan dua pertandingan saja, Leicester hanya mampu bermain imbang 1-1. Mereka bahkan sempat tertinggal 1-0 dari Tim Tuan Rumah yang unggul cepat lewat gol Anthony Martial. Untungnya ada Kapten Wes Morgan yang mencetak gol penyama kedudukan dan skor imbang 1-1 bertahan sampai laga usai.

Terlepas dari hasil akhir, Danny Simpson mengaku senang dengan sambutan yang diberikan para fans Leicester City dan juga para fans Manchester United dalam pertandingan tersebut.

”Senang rasanya bisa kembali ke Old Trafford hari ini, pertandingan yang sangat berat, tapi satu poin yang kami raih ini mendekatkan kami dengan apa yang kami inginkan. Selamat kepada Kapten saya Wes Morgan. Dan terimakasih juga kepada para fans kami juga fans Manchester United atas Reaksi yang mereka berikan selepas pertandingan” Demikian Tutur Danny Simpson selepas pertandingan melalui Akun Twitter pribadinya.

Sebagai informasi, Danny Simpson memang merupakan mantan jebolan akademi Manchester United dan sempat membela panji Setan Merah pada tahun 2003, sebelum akhirnya dia dilepas ke Newcastle United pada tahun 2010.