Dianggap Dukung Madrid Raih Undecima, Rakitic Coba Luruskan Komentarnya

Ivan RakticDitegaskan gelandang berusia 28 tahun tersebut , bahwa komentarnya beberapa waktu lalu hanyalah bermaksud untuk mendukung koleganya di timnas Kroasia yang bermain untuk Real Madrid, Luka Modric, karena dengan keberhasilan Modric, akan berpengaruh pada performa Krosia di Euro 2016 nanti.

Gelandang andalan Barcelona, Ivan Raktic mencoba meluruskan komentarnya baru-baru ini yang dipahami sebagai dukungan kepada Real Madrid untuk meraih Undecima, atau Trofi Liga Champions Eropa ke-11 musm ini. Memang, Real Madrid memegang 25 persen peluang untuk meraih trofi Liga Champions eropa musim ini, karena mereka adalah salah satu tim yang akan bermain di laga semifinal. Terlebih, menghadapi Manchester City yang minim pengalaman di Liga Champions Eropa, Los Blancos lebih diunggulkan melaju ke Final kemudian memenangkan gelar kompetitif tersebut untuk kali ke sebelas dalam sejarah mereka.

Ivan Rakitic sebagai penggawa barcelona sempat mengatakan kepada salah satu media Kroasia bahwa dirinya mendukung Real Madrid untuk raih Undecima karena keberadaan Luka Modric.

“Saya harap Madrid memenangkan Liga Champions bersama Luka Modric, karena itu akan mendongkrak performa kami di Timnas pada ajang Euro 2016” Kata Rakitic.

Komentarnya itu langsung memancing kontroversi, mengingat panasnya rivalitas antara Barcelona dan Real Madrid saat ini, terlebih usai tersingkirnya Barca dari ajang liga Champions. Namun, sang pemain berusaha untuk meluluskan apa yang dia katakan beberapa waktu lalu.

”Media yang berkata seperti itu harus mengganti pemahaman mereka, saya hanya ingin yang terbaik bagi Luka, dan saya tidak berkata bahwa saya ingin Real madrid menjuarai Liga Champions musim ini” Kata pemain 28 tahun yang didatangkan dari Sevilla itu lewat akun twitter pribadinya.