Diego Godin Bertekad Matikan Pergerakan Lionel Messi

Diego GodinMenurut Godin, terlepas dari hasil El Clasico dan kegagalan Messi menghindarkan Barcelona dari kekalahan pada laga tersebut, sang pemain Argentina tetaplah sosok yang patut diwaspadai karena merupakan otak serangan yang dibangun Barcelona dalam tiap pertandingan.

Kapten Atletico Madrid, Diego Godin berencana untuk mematikan pergerakan Lionel Messi dalam pertemuan melawan Barcelona tengah pekan ini pada leg pertama babak perempat final Liga champions Eropa. Seperti diketahui, dinihari nanti, tepatnya pada Rabu, 6 April 2016, Barcelona dan Atletico Madrid akan bersua pada partai leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa, yang mana pertandingan tersebut akan berlangsung di Estadio Camp Nou. Banyak pihak menilai, Barcelona tidak akan superior seperti biasanya karena dipengaruhi oleh kekalahan mereka di kandang sendiri saat menghadapi Real Madrid di Camp Nou akhir pekan kemarin.

Banyak yang menyakini bahwa Otak serangan Barcelona, Lionel Messi tidak akan gemilang dalam pertandingan nanti karena kepercayaan dirinya turun pasca kekalahan di El Clasico. Namun, Kapten Atletico Madrid, Diego Godin tidak sepakat dengan anggapan tersebut, baginya, Messi tetaplah Messi, tidak akan dipengaruhi oleh hasil di El Clasico, pemain Argentina dinilainya bakal tetap berbahaya dan sangat berbahaya. Godin berencana untuk mematikan pergerakan La Pulga pada pertemuan dinihari nanti.

“Berbicara tentang kualitas para pemain yang ada di lini depan Barcelona, saya rasa mereka akn terus bermain menyerang dan kami akan berusaha untuk melaukan yang terbaik demi memastikan mereka tidak mencetak gol. Messi adalah pemain kunci yang memegang peranan kunci di manapun dia berada di atas lapangan. Kami akan mengedepankan Cidera Kolektif untuk menghadapi dia nanti. Saya sendiri sudah bekerja keras untuk memulihkan diri secepat mungkin. Sekarang, saya sudah berada dalam kondisi fit 100 persen dan siap untuk menghadapi Barcelona” Ujar Godin kepada reporter.