Diego Simeone Janji Tangani Inter Milan Suatu Saat Nanti

Diego SimeonePelatih Atletico Madrid itu mengaku telah berdiskusi dengan salah satu mantan koleganya di Inter Milan yang kini menjabat sebagai salah satu petinggi La Beneamata, Javier Zanetti. Simeone targetkan posisi pelatih di Klub tersebut suatu hari nanti.

Diego Simeone, juru taktik Atletico Madrid ini buka-bukaan soal hasrat dan rencananya untuk menangani Inter Milan suatu hari nanti, salah satu tim yang pernah dia bela semasa masih aktif sebagai pemain di masa lalu. Sebagai informasi, Diego Simeone memang sempat membela Inter Milan saat karirnya sebagai pemain masih berlangsung. Selama dua musim, tepatnya pada periode 1997 sampai 1999, pria asal Argentina itu membela Inter Milan, dan turut memegang andil atas sukses yang diraih Nerazzuri meraih trofi juara Piala UEFA pada musim 1997/98. Simeone Sendiri mulai merambah ke dunia Manajerial sepakbola dengan menjadi pelatih sejak pensiun di tahun 2006, dengan Racing Club sebagai tim pertama yang ditanganinya.

Kemudian, Simeone juga sempat menangani Estudiantes, River Plate, San Lorenzo, Catania, Racing Club, sampai pada akhirnya menangani Atletico Madrid sejak tahun 2011. Lima tahun sudah karirnya sebagai pelatih Atletico Madrid berlangsung, sejauh ini, manajer asal Argentina itu telah melakukan pekerjaan yang cukup bagus dan patut diapresiasi, lima gelar sudah dipersembahkan bagi raksasa La Liga Spanyol tersebut, dan musim ini, Atletico Madrid besutannya masih berpeluang raih dua trofi lagi.

Belum selesai pekerjaan dengan Atletico Madrid, manajer asal Argentina itu sudah berani mengatakan bahwa dirinya menyimpan ambisi untuk tangani Inter Milan suatu hari nanti.

”Saya tidak takut mengatakan ini, bahwa saya telah menjalin komunikasi dengan Javier Zanetti, suatu hari nanti, saya akan kembali ke Inter Milan. Saya punya kenangan yang indah disana sebagai pemain, dan memiliki tujuan untuk kembali sebagai pelatih” Kata Simeone kepada Reporter.