Digeser Courtois, Cech Disindir Fans United

petr cech

Meski disindir soal posisinya yang tergeser Courtois, kiper Senior The Blues itu menanggapinya dengan tenang dan sukses membungkam pelaku sindiran tersebut.

Thibaut Courtois, penjaga gawang belia Tim Nasional Belgia itu akhirnya dipilih oleh pelatih Jose Mourinho untuk mengisi posisi di tim utama The blues, menggantikan peran yang sebelumnya ditempati oleh Petr Cech. Ya, Courtois sukses menggeser Kapten Timnas Ceko itu sebagai kiper utama Chelsea, dan dalam dua laga perdana di Liga Primer Inggris, Courtois tampil begitu gemilang dan mendapatkan pujian dari sejumlah pihak.

Namun, tentu saja di sisi lain ada pihak yang berusaha mengadu domba Cech dengan Chelsea karena sudah disampingkan oleh klubnya sendiri, salah satunya adalah seorang pengguna Twitter dengan alamat @UtdBen, penggemar Manchester United itu menyindir Cech dengan menanyakan performa Courtois selama ini.

“Petr, bagaimana penampilan rekanmu, Courtois dibawah mistar gawang Chelsea?” Pungkas @UtdBen.

Namun, Cech menjawabnya dengan santai dan tenang, tentu saja dengan cara yang sama yakni menyindir kegagalan Manchester United dalam meraih tiga poin di dua pekan pertama musim ini.

“Penampilannya jauh lebih baik dari tim yang ada dukung…” Balas sang Kiper.

Penggemar setan merah tersebut membalasnya dengan sakit hati.

“Petr, kata-katamu itu sungguh menyakitkan” Balasnya.

Cech kembali menjawab nya “Saya kira anda adalah orang yang suka perselisihan” imbuhnya.

Chelsea sendiri berhasil memenangkan pertandingan kontra Leicester City dengan skor akhir 0-2, dan Cech pada akhirnya memutuskan untuk bertahan di Stamford Bridge, berniat untuk mengambil kembali posisinya di Tim utama.