Dilirik Barca, Koke Setia di Atletico

koke

Midfielder milik Atletico Madrid, Koke, bertekad melanjutkan langkah hebat timnya seperti musim lalu di Liga Champions. Disamping itu, Koke juga turut berkomentar soal rumornya dengan Barcelona.

Klub berjuluk Los Colchoneros itu membuat kejutan musim lalu. Atletico bahkan menembus babak final usai menjungkalkan klub-klub besar macam AC Milan, Chelsea dan Barcelona sebelum akhirnya menyerah dari Real Madrid 1-4.

Musim ini langkah skuad arahan Diego Simeone sedikit terjal. Disamping kehilangan para pemain pilarnya, mereka juga mengawali turnamen dengan negatif usai menderita kekalahan 2-3 dari wakil Yunani Olympiakos Piraeus.

“Kami tetap berusaha sekuat tenaga di Liga Champions, karena kami sudah mulai mendapat perhatian dari tim-tim lain. Kalah di final (dari Real Madrid) masih tidak bisa kami terima, namun kami akan balas dendam dan mengukir sejarah,” sahut Koke di Football Espana.

Dari keberhasilan Atletico tersebut, Koke memang tampil impresif dengan lesakkan tujuh gol serta 18 assist di berbagai kompetisi. Bagusnya lagi, musim ini dirinya telah memberikan satu gol dan tujuh assist.

Tidak mengejutkan jika meja kerja pemain bernama lengkap Jorge Resurrección Merodio ini dilirik sejumlah klub besar Eropa termasuk Barcelona. Tapi ia masih berkomitmen membela Atletico karena kontraknya baru berakhir tahun 2019 mendatang.

“Sejak kecil Atletico adalah hidupku dan saya sangat mencintai klub ini. Saya senang mendengar Barcelona tertari kepada saya, namun saya tidak perlu pergi karena klub tak menjual,” tegas Koke.