Dugaan Pengaturan Skor, Carpi Minta Serie A Awasi Laga Verona vs Palermo

Verona vs PalermoCarpi meminta kepada pihak Serie A Italia untuk mengawal ketat pertandingan antara Hellas Verona melawan Palermo, karena menilai ada potensi kecurangan dalam laga tersebut agar Palermo bisa terhindar dari Jurang Degradasi.

Tidak hanya di La Liga Spanyol, Pekan terakhir Serie A italia musim ini juga tercium bau dugaan pengaturan skor yang bisa menguntunkan sejumlah pihak, Carpi pun meminta Serie A Italia untuk memberikan pengawalan ekstra. Seperti diketahui, Scudetto Serie A Italia musim ini memang telah berhasil diraih Juventus sejak dua pekan lalu, sehingga pada Giornata terakhir minggu mendatang, tidak akan ada pertandingan rebutan trofi Juara seperti yang terjadi di La lIga Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid. Namun, tidak juga demikian dengan situasi yang terjadi di Zona Degradasi. Carpi masih berpeluang untuk bertahan di Serie A Italia dengan memenangkan laga minggu besok dan berharap Palermo kalah dari tangan Hellas Verona.

Masalahnya adalah, Hellas Verona sudah pasti terdegradasi sejak dua pekan lalu, hal ini membuat Carpi menyebut bahwa laga antara Hellas Verona melawan Palermo besok berpotensi adanya kecurangan yang tentu saja akan menguntungkan pihak Palermo. Merasa tidak ingin kecolongan, Carpi ingin agar pihak Serie A Italia melakukan pengawalan ketat dalam pertandingan antara kedua tim tersebut besok.

”Carpi FC 1909, telah mengirimkan catatan resmi kepada kantor jaksa penuntut umum, terkait dengan situasi di partai terakhir Serie A Italia, untuk mendata perkembangan pertandingan antara Hellas Verona melawan Palermo dengan sangat seksama”

”Inisiatif ini diusulkan demi mencegah kondisi apapun dengan harapan bahwa semua pertandingan dimainkan dengan semangat kompetisi yang sama juga loyalitas yang telah menjadi karakter di sepanjang musim ini” Demikian Pernyataan resmi Carpi.