Frank De Boer Ingin Tangani Everton atau Valencia

Frank De BoerHal tersebut dituturkan oleh Guido Albers, Agen Transfer Frank De Boer, menurut sang Agen, kliennya hanya mencari tim yang sesuai dengan filosofinya dan bagaimana cara tim tersebut bermain. Namun, sejauh ini belum ada tawaran bagi sang Manajer belanda.

Manajer Ajax Amsterdam, Frank De Boer mengaku tertarik menangan salah satu dari dua tim, Everton atau Valencia pada musim depan andai memang ada kesempatan musim depan. Memang harus diakui fakta bahwa Mantan pemain internasional Belanda itu sering kali dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa usai bisa dikatakan meraih sukses bersama Ajax amsterdam yang ditanganinya sejak tahun 2010 silam, – yang ia bawa menjuarai Eredivisie belanda sebanyak empat kali sejak 2010 silam.

Sekarang ini, De Boer masih mempunyai satu tahun dalam kontraknya di Ajax, akan tetapi, belakangan ini, spekulasi terkait masa depannya mulai muncul ke permukaan, dengan Liga Primer Inggris dan La Liga Spanyol disebut-sebut sebagai destinasi potensial bagi De Boer. Nah, terkait hal ini, belum lama agen Transfer sang juru taktik Ajax angkat bicara, dimana dia mengatakan bahwa Kliennya tertarik untuk menangani salah satu dari dua klub yang dia inginkan, Everton atau Valencia. Namun, Guido Albers selaku Agen De Boer juga mengakui bahwa dia belum menerima tawaran apapun saat ini.

“Dia akan sangat senang jika bergabung dengan klub seperti Everton atau Valencia,Ini semua adalah tentang filosofi yang tepat dan bagaimana mereka memainkan sepakbola. Itulah yang diinginkan oleh Klien saya”

“Saya sudah diberi tahu oleh Ajax amsterdam bahwa sejauh ini memang masih belum ada klub yang mendekatinya, dan saya pun sejauh ini juga tidak bernegosiasi dengan siapa pun. Frank De Boer akan mengatakan bahwa ia kini butuh fokus untuk menjadi juara, jadi saya tidak ingin mengganggu konsentrasinya itu.” kata Agen Sang Manajer kepada NOS.