Gagal Menang, MU Disebut Sedang Sial

Pelatih Setan Merah Louis van Gaal sangat kecewa melihat timnya gagal mengunci kemenangan ketiga di Premier League musim ini ketika menjamu Newcastle United, Sabtu (22/8) malam WIB. Van Gaal merasa United pantas meraup angka tiga angka.
louis van gaal
Meneer Belanda ini leihat Mu telah bermai sangat baik dalam laga yang dimainkan di Stadion Old Trafford. Bahkan Van Gaal menilai ini menjadi laga terbaik sejak melatih MU meski berakhir tanpa gol.

United disebut sedang sial karena gagal menceploskan bola ke dalam gawang, padahal sepanjang 2X45 menit Wayne Rooney cs. membuat banyak kesempatan.

“Saya senang dengan performa tim, namun tidak dengan hasil akhirnya. Kami sedang sial, gagal membuat keputusan tepat di kotak penalti namun sebagai tim kami luar biasa,” ucap Van Gaal kepada BBC Sport.

Bekas nahkoda Bayern Munich ini juga menyindir gaya Newcastle. Dia sangat kesal lantaran sang lawan cuma ‘parkir bus’ dan tak mengincar tiga angka.

“Saya sukda dengan jenis laga semacam ini saat kami bekerja. Penampilan terbaik selama saya melatih di klub namun kami tidak menghargai diri sendiri. Cuma ada satu klub yang menginginkan tiga angka yaitu kami,” pungkas Van Gaal.