Ibra Sudah Janji Kembali ke AC Milan

Kontrak Zlatan Ibrahimovic di Paris Saint-Germain dipastikan habis musim depan. Andai tak bertahan di PSG, Ibra disebut bakal pulang ke AC Milan.
zlatan ibrahimovic
Pernyataan tersebut terlontar dari mulut bos Milan, Silvio Berlusconi, menyangkut nasib Ibra saat ini. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Milan memang ingin memulangkan penyerang asal Swedia itu ke San Siro.

Ditambah lagi sampai detik ini belum ada sinyal mantan punggawa Inter Milan dan Barcelona itu akan memperpanjang kontrak. Tak pelak masa depan Ibra semakin dispekulasikan yang mana mana sejumlah klub disebut tertarik padanya.

Akhir-akhir ini raksasa Turki Galatasaray sempat dikaitkan dengan Ibra walau langsung ditepis oleh sang agen, Mino Raiola. Disamping itu Ibra juga ingin mencicipi kompetisi MLS.

“Akan sulit untuknya tetap berada di Prancis karena dia janjinya mendapatkan reaksi negatif dari publik di negara itu,” ujar Berlusconi seperti dikutip Football Italia.

“Apabila PSG memilih untuk berpisah dari Ibra, maka tentu saja kami akan menagih janjikan jika dia hanya akan kembali ke kami,” sambungnya.

Ibra sendiri pernah membela I Rossoneri selama dua musim dan prestasinya adalah ketika mempersembahkan titel Scudetto musim 2010/2011.