Inter Dikalahkan Fiorentina 0-3

fiorentina vs inter milan

Inter Milan harus dipaksa kecewa kala dihantam oleh tuan rumah Fiorentina di giornata ketujuh Serie A Italia. Nerrazurri disebut tak memperlihatkan jati dirinya yang sebenarnya sehingga menelan pil pahit di laga tersebut.

Kala menyambangi stadion Artimeo Franchi, Senin (6/10/2014) dinihari WIB, La Beneamata tersungkur dengan skor telak 0-3. Samir Hanfanovic dipaksa memungut bola tiga kali dari gawangnya oleh Khouma Babacar, Juan Cuadrado, dan juga Nenad Tomovic.

Padahal di laga tersebut tim tamu sedikit lebih dominan dengan mengumpulkan ball possesion 54 persen. Akan tetapi sejumlah peluang tak bisa mereka maksimalkan. Dari 14 attempts hanya empat diantaranya tepat sasaran.

Sedangkan pasukan Vicenzo Montella melepaskan 15 tembakan, delapan on target dan tiga diantaranya berbua gol. Atas performa buruk ini, direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, mengungkapkan seluruh elemen tim baka bertanggung jawab.

“Kami telah membicarakan semua yang terjadi pada pertandingan tai di ruang ganti bersama pemain dan pelatih. Situasi ini mengecewakan, karena kami harus melewati masalah di saat sulit,” kata Ausilio di situs resmi Inter.

“Disamping itu masih ada persoalan fisik yang harus kami selesaikan. Kekalahan ini menjadi tanggung jawab semuanya. Sekarang kami akan berlatih lebih keras lagi, bangkit dan menunjukkan indentitas Inter yang sebenarnya,” imbuhnya.