Inter Melempem di Pramusim, Erick Thohir Santai

Sejauh tur pramusim tahun ini performa Inter Milan masih belum memuaskan. Kendati begitu bos La Beneamata, Erick Thohir, punya keyakinan jika klub miliknya itu mampu meraih prestasi oke musim ini.
erick thohir
Nerazzuri setidaknya sudah menjalani 10 pertandingan, termasuk di dalamnya dua laga 45 menit pada turnamen TIM Trophy. Total Inter cuma bisa tiga kali menang, sekali seri dan enam kali tumbang.

Erick Thohir menyadari jika serangkaian hasil yang didapat Inter selama pramusim jauh dari kata bagis. Namun ia masih tetap percaya pada tangan dingin pelatih Roberto Mancini.

“Roberto Mancini adalah sosok yang tepat untuk melatih Inter melihat sepak terjangnya. Memang tak sedikit orang berkata pra musim belum maksimal, tapi semua masih pra musim, yang penting musimnya,” ujar Erick seusai acara detikSport Forum di Menara Bank Mega, Jakarta, Rabu (19/8/2015).

“Saya yakin dan mendukung penuh. Pemain yang dipunya Roberto Mancini saat ini sudah cukup berkualitas sehingga mampu bersaing,” tambahnya.

Musim lalu Tim Biru Hitam ini meraih hasil kurang mentereng. Sempat naik turun di paruh pertama, Inter menyudahi kompetisi di peringkat ke-8 klasemen Serie A.