Jamie Vardy Akhirnya angkat bicara Soal Masa Depannya

Vardy“Saya di sini baru saja memenangkan trofi Liga Primer Inggris dan meraih tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan, jadi pada dasarnya, saya tidak melihat alasan untuk meninggalkan Leicester” demikian kata Vardy saat ditanya tentang kemungkinannya hengkang di bursa transfer.

Penyerang andalan Leicester City dan Top Skorer Sementara Liga Primer Inggris, Jamie Vardy, akhirnya angkat bicara tentang masa depannya bersama dengan The Fox. Vardy, 29 tahun, menjadi salah satu sosok yang inspiratif musim ini. Kegemilangannya sejak awal musim muncul ke permukaan seiring dengan kesuksesan Leicester City musim ini. Lewat gelontoran 24 gol yang telah dia sarangkan ke gawang lawan di ajang Liga Primer Inggris musim ini, Vardy memuncakki daftar top skorer sementara Liga Primer Inggris, dan membawa The Fox menjadi kampiun Liga Primer untuk kali pertama sepanjang sejarah klub. Tidak heran dan merupakan hal yang wajar jika pada akhirnya banyak raksasa Eropa yang berminat terhadap jasa sang Striker Internasional Inggris.

Sejumlah klub sejauh ini dikaitkan dengan vardy, mulai dari Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United, Manchester city, bayern Munchen, real Madrid dan masih banyak lagi. Vardy yang juga memenangkan gelar sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris musim ini akhirnya angkat bicara mengenai rumor ketertarikan sejumlah raksasa Eropa tersebut. Ditegaskan sang pemain, bahwa dia sama sekali tidak melihat alasan untuk bermain di Tim lain selain Leicester musim depan.

”Saya baru saja menjuarai Liga Primer Inggris, dan saya akan bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan. Saya bahagia berada di sini” Demikian kata Vardy kepada Soccerway.

Adapun selain Vardy, Riyad Mahrez juga mengaku masih ingin bertahan di Leicester City musim depan.