Jamie Vardy Kini Alihkan Fokus ke Leicester City

VardyPenyerang berusia 29 tahun itu berharap, penampilan gemilangnya saat jeda Internasional bersama dengan Timnas Inggris bisa mengangkat performa nya juga saat membela Leicester City di sisa-sisa pertandingan musim ini.

Striker ’baru’ tim Nasional Inggris, Jamie Vardy mengaku senang akhirnya berkesempatan membela Timnas Inggris saat jeda Internasional, tapi mulai sekarang, dia akan fokus pada sisa pertandingan musim ini di Liga Primer Inggris bersama dengan Leicester City. Jamie Vardy, 29 tahun, memang akhirnya mendapat kesempatan untuk membela Negaranya, Tim Nasional Inggris di level Internasional saat jeda Internasional yang berlangsung selama satu pekan terakhir. Dalam dua pertandingan, Vardy bermain cukup banyak, dia turut mencetak gol ke gawang Timnas Jerman, tapi sayangnya dalam laga versus Belanda, Vardy tak bisa menghindarkan Inggris dari kekalahan di kandang sendiri. Secara keseluruhan, Vardy bermain bagus dalam dua pertandingan tersebut.

Sang pemain sendiri mengaku senang dengan kesempatan tersebut, senang dengan performanya bersama dengan The Three Lions dalam dua kesempatan, namun sekarang sudah saatnya kembali fokus pada pertandingan bersama Leicester City di sisa musim ini.

”Dua penampilan bersama Inggris hanya akan menambah rasa percaya diri saya, berlatih dengan latar belakang dua gol yang telah saya cetak, dan saya berharap bisa mencetak gol lagi dalam pertandingan akhir pekan ini bersama Leicester (melawan Southampton)” Ujar Vardy kepada reporter.

Jamie Vardy sendiri adalah salah satu penyerang andalan Leicester City yang tampil apik musim ini lewat torehan 19 gol di Liga Primer Inggris yang membantu Leicester dalam puncakki klasemen sementara.

Sedangkan Leicester City akan berhadapan dengan Southampton dalam matchdays ke-32 Liga Primer Musim ini di King Power Stadium, Leicester.