Jamu Sassuolo, Inter Menang 7 Gol Tanpa Balas

mauro icardi

Hattrick Mauro Icardi berhasil melenyapkan habis Sassuolo dalam Giornata ke-2 Serie A Italia musim 2014/15 ini, kini inter berada di peringkat ke-4.

Usai hanya meraih hasil imbang di laga pertama dan membawa pulang satu poin saja, Inter Milan langsung menunjukkan taji mereka pada pekan ke dua Serie A italia musim ini. Adalah Sassuolo yang menjadi korban amarah skuat asuhan walter Mazzari itu, dengan mudahnya Mauro Icardi Cs mencetak 7 gol tanpa balas dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza itu. Kini FC Internazionale berada di peringkat ke-4.

Inter tak membuang-buang waktu yang ada, pertandingan baru berjalan empat menit saja tapi mereka sudah berhasil memecah kebuntuan. Gol pembuka laga ini dicetak oleh striker muda Mauro Icardi, pemain asal Argentina itu sukses memanfaatkan umpan dari Mateo Kovacic usai terlepas dari jebakan Offside, kedudukan sementara 1-0, Inter Memimpin.

Sedangkan gol kedua terlahir dari Kovacic di menit ke 21, usai memanfaatkan umpan apik dari Pablo Osvaldo. Icardi lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor selang semenit kemudian, berawal dari pergerakan cantik Hernanes, striker 21 tahun Argentina itu kemudian berhasil merobek jala Sassuolo dengan sekali sentuhan, skor semakin lebar 3-0.

Osvaldo kemudian menggenapi keunggulan Inter Milan jelang turun minum, dan menjadi gol perdananya untuk Klub kota Milan ini, kedudukan 4-0.

Icardi melanjutkan kegemilangan nya dalam laga dengan mencetak Hattrick, gol ketiga terjadi di menit ke 52, mengubah kedudukan menjadi 5-0, skor 6-0 di menit ke 72 berkat sepakan Osvaldo. Fredy Guarin turut mencatatkan namanya di papan skor selang semenit kemudian.