Jerman Dipastikan Tanpa Mario Gomez di Sisa Perjalanan Euro 2016

Mario GomezKabar buruk itu dikonfirmasi oleh pelatih tim Panser, Joachim Low, yang menyayangkan fakta bahwa Mario Gomez harus absen di saat-saat krusial, dimana Jerman hanya terpisah satu laga saja menuju Final. Namun, Low tak kehilangan optimismenya akan kemampuan Jerman di semifinal nanti.

Tim Nasional Jerman harus menerima kenyataan setelah baru saja berhasil mendapatkan tiket ke babak semifinal Euro 2016, Salah satu pemain mereka, Mario Gomez dipastikan absen karena cedera di sisa turnamen empat tahunan ini. Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Jerman berhasil mendapatkan tiket ke babak semifinal piala Euroi 2016 setelah dengan dramatis kalahkan Tim Nasional italia di babak perempat final via adu penalti yang sangat menegangkan, Jerman akhirnya menang dengan skor akhir 6-5 .
Adapun, Mario Gomez sendiri tampil sejak menit pertama dalam laga itu, Namun, ia harus ditarik keluar pada menit ke-72. Akibat cedera tersebut, Ia akan absen pada sisa pertandingan Jerman di Euro. Kabar ini sejatinya dikonfirmasi langsung oleh pelatih Tim Panser, Joachim Low. Dia mengaku kecewa, tapi sama sekali tidak kehilangan optimisme untuk melangkah ke final.

“Hal ini tentu saja sangat mengecewakan kami, karena terjadi pada babak yang kalian tahu sangat krusial. Kami telah kehilangan sosok pemain yang penting. Kami harus beradaptasi dan menemukan solusinya, menurut saya, kualitas tim ini sangat bagus, saya sendiri mempunyai rasa kepercayaan yang tinggi pada semua pemain saya,” Ujar Low kepada reporter.

Sebagai informasi, Cederanya Gomez memang akan menjadi pukulan yang telak bagi Timnas Jerman, dimana pada 8 Juli mendatang, mereka akan segera bertanding di babak semifinal menghadapi tim tuan rumah Prancis. Adapun selain Mario Gomez, Sang Juara Dunia juga akan kehilangan Mats Hummels pada babak semifinal karena akumulasi kartu kuning. Mampukah Jerman dengan kehilangan dua sosok penting tersebut bermain impressif dalam laga melawan Prancis nanti? Patut dinantikan.