John Stones Diyakini Akan Segera Bergabung dengan Guardiola

John StonesJohn Stones diprediksikan bakal menjadi salah satu pemain belakang yang paling laris pada bursa transfer mendatang. Pasalnya pemain berusia 22 tahun tersebut sudah menjadi rebutan sejumlah tim papan atas Eropa. Tak hanya direbutkan oleh tim-tim Premier League, Stones juga sudah masuk ke radar tim-tim La Liga seperti Barcelona dan Real Madrid.

Barca sendiri kabarnya sudah mengutus perwakilannya untuk bertemu dengan agen Stones, Paul Martin. Hanya saja Blaugrana sudah mendapat penolakan usai mencoba menawar bek masa depan timnas Inggris tersebut.

Terkait hal tersebut, Barca diyakini akan mundur dari persaingan perburuan tanda tangan Stones dan akan mengalihkan buruannya ke pemain lainnya. Namun demikian Barca yakini John Stones akan bergabung dengan Josep Guardiola di Manchester City.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Mail, manajemen Barcelona belum lama ini sudah memberikan tawaran gaji 90.000 poundsterling per pekan pada Stones. Diharapkan besaran gaji tersebut bisa membawa pemain berusia 22 tahun untuk datang ke Camp Nou. Namun sayangnya proposal tersebut ditolak dan mereka percaya sang pemain akan mendarat di Etihad di musim panas.

Pep sendiri kabarnya amat mengagumi gaya permainan Stones dan ingin menjadikan bek muda tersebut sebagai andalan baru di timnya musim depan. Kabarnya City akan mengajukan tawaran yang lebih besar ketimbang tawarannya Chelsea dan Barcelona.

Di daratan Inggris, Stones memang sudah diincar oleh MU dan Chelsea. Namun laporan dari Daily Mail mengklaim bahwa City berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Barnsley itu.