Jose Mourinho Juga Ikut Puji Kisah Inspiratif Leicester City Musim Lalu

Jose MourinhoSama seperti pendapat para pengamat dan pecinta sepakbola yang lain, melihat Leicester city mengangkat trofi Juara Liga Primer Inggris musim kemarin, bagaikan sebuah mimpi yang jadi kenyataan bagi The Special One, yang musim depan akan tangani Manchester United.

Juru taktik anyar Manchester United, Jose Mourinho, harus mengakui fakta bahwa dia turut merasa bahagia akan sukses Leicester City menjadi juara Premier League musim kemarin. Leicester City memang berhasil menjadikan sebuah mimpi menjadi kenyataan, sebuah kisah dongeng terjadi di dunia nyata, tidak heran jika sekalipun sosok yang dikenal arogan sekelas Jose Mourinho, turut melayangkan pujian kepada Ranieri dan skuatnya. Kendati demikian, The Happy One juga tidak terlalu senang dengan komentar Richard Scudamore di awal musim Liga primer kemarin, meskipun pada dasarnya mengakui bahwa dirinya bisa benar-benar memahami pendapat sosok yang menjabat sebagai direktur Liga Inggris tersebut.

“pada awal musim liga primer kemarin, saya mendengar langsung dari presiden yang mengatakan bahwa Premier League tidak ingin Chelsea menjadi juara lagi untuk kali kedua secara beruntun. Saya pribadi merasa tidak senang mendengar kata-kata itu, akan tetapi bukan karena itu adalah sesuatu yang salah,”

“Itu merupakan sesuatu yang jika saya katakan di negara lain maka akan hadirkan dampak yang berbeda. Kami tentu menginterpretasikannya dan menganalisa hal tersebut sebagai sesuatu yang diucapkan demi kebaikan dan perkembangan Premier League. Saya sendiri merasa kagum dengan sebuah impian yang menjadi kenyataan, ketika anda melihat bagaimana Leicester menjadi juara di akhir musim” Kata Mourinho sebagaimana dilansir Sportsmole.

Adapun, Jose Mourinho sendiri telah resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Manchester United yang akan mulai menukangi klub musim depan.