Kontra Feyenoord, Sevilla Amankan 3 Poin

sevilla

Gol cepat dari Krychowiak dan sebiji gol dari Stephane M’Bia sukses membawa sang juara bertahan meraih tripoin pertama di laga pembuka Liga Europa musim ini.

Juara bertahan Liga Europa, Sevilla FC berhasil mengamankan tiga poin perdana mereka di laga pembuka babak penyisihan Group Liga Europa musim ini. Tripoin tersebut berhasil diraih saat mengalahkan wakil Belanda yakni Feyenoord Rotterdam dengan skor telak 2-0. Sevilla sendiri berlaga sebagai tuan rumah dalam pertandingan tersebut, dan di laga berikutnya mereka bakal bertandang ke markas Rijeka.

Pertandingan yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan sepenuhnya didominasi oleh Sevilla FC sejak awal, bahkan mereka sukses mencetak gol kemenangan ketika pertandingan memasuki menit ke 8.

Adalah Grzegorz Krychowiak yang berhasil membuka keunggulan bagi tim tuan rumah. Berawal dari tendangan bebas yang dieksekusi oleh Gerard Deulofeu, Krychowiak kemudian berlari dari belakang untuk menyambut bola dengan tandukan kerasnya yang tak terbendung oleh penjaga gawang Vermeer, kedudukan sementara 1-0.

Masih di babak pertama, Juara Liga Europa musim lalu itu berhasil menggandakan keunggulan, tepatnya di menit ke 31. Gol kedua Sevilla ini lagi-lagi berawal dari tendangan bebas yang dieksekusi oleh Gerard Deulofeu, yang kemudian diteruskan oleh Stephane M’Bia dengan tandukan keras, skor sementara 2-0, dan bertahan hingga jeda.

Di Babak kedua, pertandingan sepenuhnya berada dibawah dominasi Sevilla, bahkan beberapa kali mereka mendapatkan peluang untuk memperlebar keunggulan, sayangnya tak ada satu peluangpun yang berujung gol. Sedangkan, Feyenoord terlihat sesekali mendapatkan peluang yang belum bisa memperkecil kedudukan sampai akhir laga.