Lahm Akui Bayern Masuk Group Neraka

philipp lahm bayern

Sang kapten menegaskan bahwa laga tandang melawan tiga kontestan di Fase Group akan menjadi salah satu hal tersulit nantinya, tapi dia tetap optimis.

Bayern Munchen, Juara bertahan Bundesliga Jerman itu baru saja dihantam badai cedera sejumlah pemain tengah mereka, meski demikian skuat asuhan Pep Guardiola itu harus tetap melangkah maju di setiap pertandingan nya terlebih usai mengetahui hasil drawing babak 32 Besar Liga Champions Eropa yang diumumkan UEFA malam tadi (28/08) waktu setempat di Monaco, Prancis.

Ya, Die Bavarians berada di Group E bersama dengan Manchester City, AS Roma dan Olympiakos. Tentu saja group tersebut terbilang sulit bagi mereka, pasalnya tiga kontestan lain terutama Manchester City dan AS Roma juga memiliki kans yang besar untuk lolos ke babak 16 Besar. Hal tersebutpun dibenarkan oleh kapten tim Philipp Lahm yang menyebut bahwa Fase Group nanti akan berjalan sengit.

“Ini bukanlah group yang mudah, kami akan menghadapi tiga tim bagus sekaligus nantinya, termasuk juara bertahan Liga Primer yakni Manchester City” ujar Lahm kepada media jerman.

Lebih lanjut, Melakoni laga tandang nanti dianggapnya sebagai pertandingan yang sulit.

“ini merupakan tugas yang berat bagi kami, terutama ketika melakoni laga tandang, tapi kami harus tetap mengatasinya” Imbuh lahm.

Sang kapten sendiri baru saja mengumumkan pengunduran dirinya dari Level Internasional bersama Tim Nasional Jerman usai sukses meraih titel Piala Dunia 2014 di Brasil kemarin.

Bayern Munchen baru saja gagal meraih titel pertama mereka di Musim ini usai ditekuk oleh Borussia Dortmund pada laga Piala Super Jerman di Signal Iduna Park.