Madrid dan Barca Rebutan Bek Muda Ini

Las PalmasNama Mauricio Lemos tengah naik daun belakangan ini. Pasalnya pemain muda berbakat milik Las Palmas tersebut telah menarik minat raksasa Spanyol, Barcelona. Bahkan tim Catalan dilaporkan sudah melayangkan tawaran kepada Las Palmas. Hanya saja Las Palmas sudah sempat menolak tawaran dari Barcelona.

Dan kini peminat bek muda asal Uruguay tersebut pun sudah bertambah setelah Real Madrid dilaporkan juga tertarik dengan Mauricio Lemos. Los Blancos dikabarkan sudah ikut terjun dalam perburuan tanda tangan bek muda asal uruguay tersebut.

Belum lama ini Don Balon melaporkan bahwa kubu Madrid sudah melakukan kontak dengan Las Palmas untuk menanyakan status Mauricio Lemos. Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut memang tengah mencari-cari pemain anyar untuk memperkuat lini belakang Madrid. Dan Mauricio Lemos bisa menjadi opsi yang tepat lantaran yang bersangkutan masih berusia muda. Pembelian Lemos bisa menjadi aset masa depan bagi Madrid.

Las Palmas sendiri sudah mematok harga untuk klausul pelepasa Lemos. Disebutkan bahwa talenta emas asal Uruguay tersebut memiliki nilai klausul mencapai 30 juta euro.

Selain Barcelona, wakil Inggris, Everton pun ikutan mengejar tanda tangan Lemos. Hanya saja nasib Everton sama denagn Barcelona. Tawaran kedua klub tersebut sudah ditolak Las Palmas lantaran dianggap terlalu murah dan tidak sesuai dengan bakat besar yang dimiliki oleh Lemos.

Las Palmas berpotensi mendapatkan untung berlipat dari hasil penjualan Lemos. Padahal yang bersangkutan baru bergabung pada bulan Januari silam, ketika ia dipinjam dari Rubin Kazan. Performa impresif Lemos sejak awal kedatangannya langsung membuat Las Palmas terpikat dan langsung membelinya secara permanen di akhir musim.