Mancini Tertawakan Pertikaian Wenger dan Mourinho

jose mourinho vs arsene wenger

Insiden dorongan Arsene Wenger kepada Jose Mourinho dalam laga big match Chelsea kontra Arsenal di Stamford Bridge pada akhir pekan kemarin masih menjadi topik bahasan terhangat di media.

Tak sedikit pihak yang turut berkomentar atas pertikaian kedua pelatih Professional tersebut, termasuk salah satunya adalah eks Rival keduanya yakni Roberto Mancini. Ya, mantan pelatih Manchester City itu bahkan menertawakan insiden pertikaian antara Wenger dan Mourinho.

“Ya, saya memang menyaksikan pertengkaran itu” Ujarnya sambil tertawa.

“Tapi yang paling penting adalah kedua pelatih masih bisa mendampingi tim mereka masing-masing di lapangan” Imbuh Mancini kepada salah satu media Spanyol.

Lebih lanjut, pelatih asal Italia yang kini tengah menganggur itu angkat bicara soal persaingan di Liga Primer Inggris musim ini. Menurut eks pelatih Galatasaray tersebut, adalah Chelsea dan Manchester City yang memiliki skuat terbaik dan berpeluang besar meraih trofi Juara musim ini, sedangkan Manchester United belum akan bisa bersaing.

“Menurut saya, Chelsea dan Manchester City lah yang memiliki skuat terbaik di Liga Primer saat ini, sedangkan Manchester United masih belum bisa bersaing musim ini untuk meraih trofi juara” Pungkasnya.

Laga antara Chelsea melawan Arsenal itu akhirnya berkesudahan dengan skor 2-0, kemenangan tuan rumah Chelsea. Laga Big Match itu selain menyajikan sengitnya persaingan para pemain bintang, juga menyajikan tensi panas. Tak sedikit kartu merah yang dilayangkan wasit sepanjang pertandingan tersebut berlangsung.

Roberto Mancini sendiri sekarang sedang menganggur usai tongkat kepelatihannya di Galatasaray dia serahkan kepada Cesare Prandelli.