Menangi Piala Super Spanyol, Simeone Girang

atletico madrid 2

Pelatih asal Argentina itu mengklaim bahwa Atletico Madrid memang layak mendapatkan gelar super copa tahun ini, berdasarkan performa skuatnya sejak awal.

Atletico Madrid, Kampiun La Liga Spanyol musim lalu itu berhasil memenangkan Piala Super Spanyol usai memenangkan agregat atas Real Madrid CF di dua leg. Leg pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1, sedangkan di Leg Kedua yang berlangsung di Vicente Calderon, pertandingan sukses dimenangkan Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0 berkat gol Mario Mandzukic di menit ke-2.

Tentu saja, keberhasilan mereka meraih titel Piala Super Spanyol ini menjadi kebanggaan bagi semua punggawa, tak terkecuali pelatih tim yakni Diego Simeone. Ya, Arsitek Handal itu mampu menandukkan Madrid, padahal dia baru saja kehilangan sosok diego Costa, Thibaut Courtois dan Filipe Luis. Simeone mengaku senang karena akhirnya Atletico berhasil menjuarai Piala Super Spanyol.

“Kemenangan ini adalah sebuah kebahagiaan dan kebanggaan bagi para suporter, pemain dan hasil kerja keras kami. 15 Menir pertama, kami berhasil menguasai pertandingan dengan baik” Ujarnya melalui situs resmi Los Rojiblancos.

Lebih lanjut, Diego Simeone mengklaim bahwa tim nya memang layak mendapatkan gelar Piala Super Spanyol yang menjadi buah dari kerja keras mereka selama ini.

“Sejak berlaga di Santiago Bernabeu pada babak pertama, tim kami sudah bekerja dengan sangat keras, kami memang layak mendapatkan trofi ini” Imbuhnya.

Simeone sendiri diusir dari tempatnya menuju stadion karena telah melakukan protes keras beberapa kali kepada wasit, namun setelah pertandingan dia meminta maaf atas tindakan nya tersebut.