Olivier Giroud Yakin Bisa Asah Ketajaman di Arsenal

Penyerang Internasional Prancis tersebut yakin bisa memberikan hal yang lebih baik kepada tim nya, kendati sempat minim gol di pekan pertama liga primer pekan lalu.
Olivier Giroud
Arsenal akhirnya berhasil meraih tiga poin pertama di Liga Primer Inggris musim 2015/16 sebagaimana mereka gagal meraih poin musim lalu usai dipermalukan Rival Sekota, West Ham United pada pertemuan di Emirates Stadium dengan skor akhir 0-2. Bertandang ke markas Crystal Palace, skuat asuhan Arsene Wenger sukses meraih kemenangan tipis 1-2 dari tim tuan rumah. Sebiji gol dicetak oleh Olivier Giroud yang belakangan menerima kritik karena dinilai kurang tajam, sementara satu gol lagi lahir dari gol bunuh diri pemain lawan.

Terkait kritik orang-orang, Penyerang Internasional prancis tersebut bertekad untuk memperbaiki diri sebelum laga-laga selanjutnya digelar. Giroud mengaku lebih termotivasi usai musim lalu mencatatkan statistik gol yang cukup bagus. Pada intinya, dia yakin bisa memberikan yang terbaik bagi tim sepanjang musim ini.

”Saya menunjukkan kekuatan mental yang kuat musim lalu, dan saya juga memiliki catatan statistik gol yang bagus. Saya selalu berusaha untuk memperbaiki diri dan saya juga yakin hal yang sama juga dilakukan oleh rekan-rekan yang lain, jadi tentu saja saya yakin bisa memberikan sesuatu yang lebih baik demi tim dan rekan-rekan saya ini” Ujar Giroud yang musim lalu sukses bukukan 19 gol di ajang Liga Primer Inggris.

Dalam catatan gol, Giroud kini bersaing dengan Alexis Sanchez yang musim lalu telah mencatatkan 16 gol di liga primer.