Paco Alcacer Girang Tandai Debut dengan Gol

paco alcacer

Tak lupa Striker Valencia CF berusia 21 tahun itu menyebut bahwa gol pertama yang dia cetak dalam kemenangan atas Makedonia didedikasikan untuk sang Ayah.

Tim Nasional Spanyol berhasil mengawali perjalanan mereka di babak kualifikasi Euro 2016 dengan kemenangan telak atas Makedonia. Pertandingan yang berlangsung di Estadio Ciutat De Valencia itu berkesudahan dengan skor 5-1.

Adalah Paco Alcacer yang berhasil menandai debutnya bersama tim Senior La Furia Roja dengan manis, dia turut mencetak gol untuk Spanyol dalam laga tersebut.

Sang Striker Valencia CF yang kini berusia 21 tahun itu mengaku begitu senang, dia kegirangan karena selain bisa menjalani debut, dia juga bisa mencetak gol pertamanya, terlebih pertandingan tersebut berlangsung di Markas Valencia yang merupakan klub nya saat ini.

“saya merasa sangat senang dengan pertandingan tadi, bermain di Lapangan Valencia, Rumah saya dan menyempuranakan Debut dengan mencetak gol serta kemenangan adalah hal yang begitu luar biasa”

“Tim ini memiliki banyak kualitas, hanya masalah waktu saja untuk bisa mencetak banyak gol dan memainkan performa yang bagus. Dalam tim ini banyak terdapat para pemain dengan kualitas yang apik dan itu telah ditunjukkan dalam laga tadi” Demikian papar Alcacer dalam konferensi pers usai kemenangan telak tersebut.

Lebih lanjut, Penyerang yang sempat menjadi incara FC Barcelona itu mengaku bahwa gol yang dia cetak didedikasikan untuk ayah tecinta nya.

“Tentu saja gol ini untuk ayah saya, saya selalu mengingatnya setiap hari, dia selalu bersama saya, dan saya mendedikasikan gol penting ini untuknya” Imbuh Alcacer.