Paul Pogba Sanjung Habis Kapten Juventus, Gianluigi Buffon

Gianluigi BuffonThe Superman tampil gemilang dalam pertandingan melawan AC Milan pada senin dinihari kemarin di San Siro, berkontribusi atas gol Mario Mandzukic dan melakukan sejumlah penyelamatan gemilang, terkait hal ini, Pogba tak ragu untuk menyanjung habis sang Fenomena.

Gelandang andalan Juventus, Paul Pogba, layangkan sanjungan yang luar biasa besar kepada koleganya yang merupakan kapten utama Bianconneri, Gianluigi Buffon. Juventus sendiri baru saja memetik tiga poin dalam lawatan mereka ke San Siro Stadium melawan Tim tuan Rumah AC Milan, sempat tertinggal 1-0, namun kemudian menjalani comeback luar biasa dengan mencetak dua gol balasan yang akhirnya berbuah kemenangan. Bianconneri diklaim harus berterimakasih kepada kapten mereka, Gianluigi Buffon yang dengan sepenuh hati dan penuh ketangkasan mengawal gawang. Total, ada empat penyelamatan krusial yang dilakukan Buffon sepanjang 90 menit pertandingan sengit tersebut.

Belum lagi, Buffon juga berkontribusi besar atas gol penentu kemenangan yang dicetak oleh Mario Mandzukic di babak kedua. Tak heran jika beragam sanjungan didapat pemain berusia 38 tahun tersebut, termasuk diantaranya dari rekan satu tim di Juventus, Paul Pogba. Melalui situs resmi klub, Pogba tak ragu untuk menyanjung apa yang sudah disumbangsihkan Buffon sepanjang pertandingan dan kemenangan melawan AC Milan akhir pekan kemarin.

”Soal penampilan fantastis buffon dalam pertandingan ini? Singkat saja, Gigi jelas adalah yang nomor satu. Dia adalah yang terbaik dalam segala hal, ini sudah mewakilkan penjelasan kami” Demikian ujar Pogba sebagaimana dilansir situs resmi Juventus.

Berkat kemenangan tersebut, Juventus kian kokoh di puncak klasemen sementara Serie A Italia, dengan keunggulan enam poin atas rival terdekat mereka, Napoli. Kemenangan ini sekaligus menjadi respon yang bagus pasca tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa.