Pelatih Timnas Irlandia Larang WAGs Jelek Untuk Datang di ajang Euro 2016

Martin O’neillSekilas, mungkin perkataan manajer Timnas Irlandia itu terdengar sebagai candaan, namun sejumlah netizen yang sebagian besar berasal dari kaum hawa mengaku tak setuju dan mengecam perkataan Martin o’Neill terkait WAGs di ajang Piala Euro 2016 mendatang.

Manajer tim Nasional Republik irlandia, Martin O’neill mengungkapkan bahwa WAGs dengan paras yang jelek dilarang ikut hadir dalam ajang Piala Euro 2016 mendatang, apa yang ada di pikiran sang pelatih sehingga berkata seperti itu? Well, Irlandia memang berhasil lolos ke putaran Final Piala Euro 2016 mendatang, merekapun mengagendakan dua laga ujicoba dalam dua pekanke depan. Nah, jelang salah satu pertandingan Ujicoba itu, dalam Konferensi Pers, Martin O’Neill mendapatkan pertanyaan tentang kehadiran WAGs yang mungkin terjadi dalam Turnamen Empat tahunan nanti di Prancis. Secara mengejutkan, O’Neill melarang para WAGs yang berparas kurang cantik untuk hadir dalam acara tersebut.

”Baiklah, mungkin itu tergantung seberapa cantik para wanita yang hadir disana nanti, jika mereka memang amat cantik, maka mereka akan disambut dengan sangat baik, tapi jika mereka jelek, saya cemas mereka tidak akan disambut” Ujar Martin O’neill sebagaimana dilansir Bleacher Report.

Mungkin sekilas, perkataan sang pelatih Timnas Irlandia seperti bercanda, namun ada banyak Netizen, yang kebanyakan berasal dari kaum hawa tidak setuju dan mengecam pernyataan sang juru taktik Timnas Irlandia. Kecaman itu mereka tulis lewat twitter,

”Martin O’Neill mungkin akan menyesal dengan candaan yang dia buat selama konferensi Pers terbarunya” demikan tulis Netizen dengan nama Jennifeer McCormack.

”Mungkin Kamu harus menggunakan otakmu dulu sebelum berbicara Martin O’Neill” tulis Akun Twitter beralamat @Pam_Nashses.

Sejauh ini, Martin O’Neill belum mengucapkan permohonan maaf atau semacamnya terkait perkataannya di konferensi pers itu.