Pemain Ini Di-PHP in Arsenal

Alex IwobiArsenal kabarnya sudah membuat salah satu pemainnya kecewa berat. Pemain yang dimaksud adalah Alex Iwobi. Pasalnya The Gunners kabarnya sudah memberikan harapan palsu kepada pemain asal Nigeria tersebut.

Sebelumnya Arsenal dikabarkan telah memberikan izin kepada Iwobi untuk tampil memperkuat negaranya di ajang Olimpiade Brasil. Namun laporan terbaru menyebutkan bahwa kubu The Gunners sudah melarang Alex Iwobi untuk membela Nigeria di Olimpiade musim panas.

Padahal nama pemain berusia 20 tahun tersebut sudah dimasukkan ke dalam daftar pemain sementara yang akan dibawa manajer Samson Siasia ajang Olimpiade mendatang. Samson Siasia diklaim sudah memasukkan nama Iwobi ke dalam skuatsementara yang terdiri dari 35 orang, setelah sebelumnya beredar kabar bahwa Arsenal akan membiarkannya terbang ke Brasil untuk meramaikan ajang Olimpiade Rio.

Namun laporan terbaru dari African Football mengatakan bahwa The Gunners telah berubah pikiran dan memutuskan untuk melarang Alex Iwobi untuk membela Nigeri di ajang Olimpiade Rio de Janeiro.

Dan sebuah sumber yang dekat dengan Iwobi membeberkan bahwa sang pemain merasa amat kecewa degan keputusan manajemen Arsenal.

“Arsenal sudah membuat keputusan terkait Alex, ia tidak akan pergi ke Olimpiade bersama Nigeria.”

“Ia sendiri sangat kecewa, karena ia ingin berada di Rio, namun Arsenal sudah membuat keputusan terkait hal ini, karena kompetisi tersebut tidak masuk dalam kalender FIFA.”

“Mereka ingin ia mempersiapkan musim baru bersama mereka.”