Presiden PSG Bantah Ingin Boyong James Rodriguez

James RodriguezBeberapa waktu lalu nama James Rodriguez sempat dikaitkan dengan klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain. Kabarnya PSG ingin memboyong James Rodriguez dari Real Madrid pada musim panas ini.

Namun ternyata kabar tersebut tidak terbukti kebenarannya. Belum lama ini Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi membantah kabar tersebut. Sang Presiden meganulir kabar yang mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan pembicaraan dengan Real Madrid untuk kemungkinan perpindahan James dari kota Madrid kekota Paris.

PSG disebut-sebut sebagai salah satu tujuan potensial dari gelandang asal Kolombia tersebut. Namun Al-Khelaifi memberikan klarifikasi mengenai rumor tentang James kepada media.

“Tidak benar kami sudah berbicara dengan James,” kata sang presiden seperti dilansir Goal International.

“Kami tidak pernah berhubungan dengan James atau berbicara dengan Real Madrid. Belum ada kontak dengan mereka.”

James sendiri masih memiliki kontrak bersama Madrid hingga tahun 2020 mendatang. Namun kabarnya nama James tak masuk ke dalam rencana masa depan Zinedine Zidane. Sang pelatih kabarnya sudah memberikan izin kepada James untuk mencari klub baru.

Memang James tak menjadi pilihan utama saat Madrid diasuh oleh Rafael Benitez dan Zinedine Zidane. Bintang Piala Dunia 2014 itu terganjal permasalahan cedera yang membuat karirnya meredup di Santiago Bernabeu. Akibatnya ia pun santer dikabarkan akan angkat kaki dari klub ibukota Spanyol tersebut. Sejauh ini sudah ada beberapa klub yang dikaitkan dengan James, yang salah satunya adalah Manchester United. Manajer anyar MU, Jose Mourinho kabarnya tertarik untuk menggunakan servis pemain Kolombia tersebut.